Powered by Blogger.

4 Hiburan Anak Kos

Hai para Bangsawan Tua ..... Menjadi anak kos adalah pengalaman yang berharga dan tidak dapat saya lupakan. Kenapa demikian ?  karena menjadi anak kos banyak hal baru yang saya dapatkan mulai pengalaman menarik hingga buruk. Semua saya rasakan secara langsung. Menjadi anak kos sering menemukan titik jenuh atau bosan yang sangat dalam, maka dari itu dalam artikel ini saya akan memberikan informasi mengenai hiburan – hiburan menjadi anak kos.

1.      Wifi Gratis
Hiburan ini sering saya lakukan ketika menunggu jam kuliah masuk atau sedang tidak ada kuliah. Dengan menyiapkan berbagai perlengkapan kita siap untuk duduk didepan leptop sepanjang hari. Walaupun signal wifi yang lemot tidak membuat semangatku hilang, ya karena hiburan ini memang cukup menghibur. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, yang penting kita betah dan nyaman kita dapat terhibur.
2.      Game Online
Bagi anak kos yang memiliki uang lebih dapat memanfaatkan hiburan ini menjadi hiburan tersendiri. Game online yang cukup menarik sering membuat lupa waktu bahkan jadwal kuliah juga ikut terlupakan ^_^
3.      Nge - PES
PES game sepakbola yang saat ini sedang nge – trend dikalangan mahasiswa – mahasiswa ini juga hiburan yang sangat menarik. Dengan menyiapkan leptop dan stick game kita dapat memainkannya. Tidak perlu mengelurakan uang untuk bermain game ini cukup siapkan Couldped untuk pendingin leptop kita hehehe ^_^
4.      Nongkrong
Anda mengaku muda ? tapi kalau Anda belum nongkrong, Anda belum dianggap muda hehehe. Sebagai anak kos nongkrong adalah kegiatan yang sudah tidak asing, jika kita tidak ada kegiatan nongkrong adalah salah satu solusinya. Hal ini sering saya lakukan ketika malam hari, saya sering lakukan kegiatan ini diatas atap, dengan ditemani sinar rembulan dan dinginnya malam hari membuat hati terasa damai.

4 hal diatas adalah pengalaman saya pribadi, mungkin Anda yang sudah merasakan menjadi anak kos pasti mengerti rasa – rasa itu tapi jika Anda belum pernah merasakan, maka rasakanlah dengan segera hehe ^_^


Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger