Powered by Blogger.

4 Makanan paling Populer untuk Anak Kos

Hai para Bangsawan Tua ..... 4 sehat 5 sempurna, dengan menerapkan hal itu kalian bisa hidup sehat yang makan makanan yang sempurna. 4 sehat 5 sepurna terdiri dari Lauk – pauk, sayur -  mayur, makanan pokok, buha dan sebagai penyempurna yaitu susu. Tapi bagi anak kos hal tersebut hampir tidak mungkin (Khusus yang cowok). Kenapa demikian ?? ya, karena bagi yang cewek masih bisa membeli bahan dan memasaknya sendiri.

Dalam artikel ini saya mencoba mengungkapkan pengalaman pribadi saya mengenai 4 makanan paling populer untuk Anak Kos.


Makanan Anak Kos identik dengan yang murah dan praktis. Kedua hal ini menyesuaikan dengan kesibukan anak kos yang berstaus sebagai mahasiswa dan menyesuaikan dengan kantong mereka masing – masing ^_^. Untuk hal makanan yang paling populer untuk anak kos kita lihat dibawah ini      :

1.      Ayam Krispi
Dengan harga 7000 – 8500 kita sudah mendapatkan sepotong ayam krispi bagian paha lengkap dengan nasi. Ayam krispi adalah menu yang paling populer untuk anak kos selain harga yang murah penyajian makanan ini juga praktis.

2.      Ayam Goreng
Dengan harga dan penyajian yang sama dengan Ayam Krispi, Ayam goreng menjadi TOP 2 menu makanan yang paling populer dikalangan Anak Kos.

3.      Lalapan Jamur
Lalapan Jamur dengan harga 6000 – 8000 kita sudah dapat membawa pulang dan menyantapnya. Saya sarankan jika makan lalapan jamur ini sebagai menu sarapan atau makan malam. Karena lalapan jamur yang digoreng dan masih panas enak dimakan ketika suasana sedang dingin.

4.      Lalapan Tempe – Tahu

Sebenarnya menu yang paling populer dikalangan anak kos adalah lalapan tempe – tahu. Harga dari lalapan ini sangat murah dengan harga 4000 – 6000 lengkap dengan nasi. Bayangkan kita bisa makan 3x sehari dengan mengelurakan uang 12.000. mengeluarkan uang 12.000 untuk makan dalam sehari untuk anak kos adalah hal yang sangat membanggakan.

Baca Juga      : 4 Hiburan Anak Kos
                         Tempat Kos Idaman Anak Kos

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger