Powered by Blogger.

Cara Membuat Peta Situs di Blog

Hai para Bangsawan Tua .... Masih ingatkan tentang postingan saya kemarin mengenai Memasukan Konten / Artikel di Webmaster, jika masih postingan saya kali ini tidak jauh – jauh dari kata Webmaster (Google). Kali ini saya akan membahas Cara Membuat Peta Situs di Blog.

Kenapa Peta Situs penting ? kenapa juga di Webmaster ada Peta Situs ? pertanyaan itu selalu muncul. Ingatkah kalian dengan kata bijak Tak Kenal Maka Tak Sayang ? ya kata bijak tersebut kita ibaratkan situs kita, jika situs kita tidak dikenal kepada Google, kemungkinan situs kita akan lama dibaca oleh Google. Langsung saja simak penjelasan dibawah ini          :

1.     Buka Webmaster kalian, klik disini
2.     Klik situs yang sudah didaftarkan diwebmaster


3.     Klik tab Peta Situs / Site Map
4.     Klik button Tambahkan/Peta Situs


5.     Setelah itu copy paste kode berikut /atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500. Masukan kode diatas pada kolom yang disediakan.


6.     Jika sudah klik Uji Peta Situs
7.     Selesai.

Peta Situs yang sudah Anda masukan masih belum muncul, kenapa demikian ? Google membutuhkan waktu untuk membaca peta situs kita jadi tunggu beberapa hari. Jika Google sudah membaca peta situs kita akan muncul grafik seperti gambar dibawah ini.


Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger