Powered by Blogger.

Kenapa Kueri Penelusuran 'Tidak Ada Data' ?

Malam para Bangsawan Tua ..... Webmaster Tool google ? apa sih sebenarnya ? Webmaster Tool yang dikelola google adalah alat untuk mengindek konten atau situs kita intinya untuk mempermudah agar situs kita ditemukan orang. Kali ini saya akan membahas tentang Webmaster Tool terutama bagian – bagiannya.

Jika anda sudah mendaftar di webmaster tool yang dikelola google pasti anda sudah tahu ada tiga bagian penting didalamnya yaitu Kesalahan Perayapan, Kueri Penelusuran dan Peta Situs. 


Sebagai pemula dalam dunia blogger pasti asing dengan webmaster tool, ditambah lagi jika pada bagian Kueri Penelusuran menunjukan tidak ada data. Jelas kita akan bertanya – tanya. Apa yang terjadi sebenarnya ??

Anda tidak usah kuatir dengan kejadian seperti ini. Webmaster Tool membutuhkan waktu untuk menelusuri atau merayapi situs kita dan jika anda melihat ‘tidak ada data’ seperti gambar diatas Anda dapat melihatnya nanti. Jika google sudah selesai menelusuri maka data yang tidak ada tadi akan muncul sendiri.


Jika Anda melihat pada bagian Kueri Penelusuran tidak ada data itu disebabkan karena belum ada yang mengklik situs Anda, jadi kita wajib sabar dengan kebijakan google ini dan jangan berbuat yang melanggar syarat Webmaster Tool karena akan merugikan kita sendiri

4 komentar

trimakasih gan infonya sangat bermanfaat. maklum saya pemula :D

Balas

iya gan sama - sama, saya sendiri juga masih pemula :)

Balas

Iyya gan, ngeblog bukan persoalan cepat atau tidaknya pengunjung datang ke blog tapi benar atau tidaknya cara yang kita gunakan. Selamat mengupdate artikel terus menerus gan

Balas

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger