Powered by Blogger.

Cara Mencari Uang di Youtube

Hai para Bangsawan Tua .... Untuk mencari uang didunia maya ada banyak cara, mulai dari cara baik sampai buruk. Tentu postingan saya ini akan membahas dengan cara baik. Selain blog sebagai media mencari uang seperti yang kita ketahui, Youtube juga dapat dimanfaatkan untuk mencari pundi -  pundi keuntungan. Kali ini saya akan membahas tentang Tips Mencari Uang di Youtube.

Postingan saya ini terinspirasi dari acara NewShow dimetro yang tayang tanggal 5 Agustus 2014 yang dibintang tamui oleh Sacha Stevenson. Dialah contoh nyata yang telah menjadikan Youtube sebagai lahan penghasilannya. Sacha Stevenson lahir di Kanada dia merupakan artis Youtube saat ini dia memanfaatkan Youtube sebagai pekerjaannya. Dengan bermodalkan kamera canggih saat ini dia mampu mengeruk untung yang lumayan. Apa sih pekerjaannya di Youtube ?? Pekerjaannya membuat Video yang bertema prilaku masyarakat Indonesia sehari – hari. Kenapa dia memilih prilaku masyarakat Indonesia sebagai tema ? karena dia menilai prilaku masyarakat Indonesia sangat beraneka ragam dan masih jarang juga orang bule membuat Video tentang Indonesia.

Mendapatkan uang dari media sosila sebenarnya ada dua cara pertama PPC ( Pay Per Clik) dan kedua melalui Iklan dari merk sebuah barang. Nah sekarang saya akan memberikan Tips mendapatkan uang dari Youtube       :

·        Sama seperti blogger jika blogger harus rutin update artikel, maka jika di Youtube harus rutin update video lebih jelasnya baca disini Alasan Update Artikel Setiap Hari.
·        Buatlah Video yang mempunyai tema, kenapa demikian ?? bayangkan saja jika kita membuat video yang acak – acakan pasti penonton akan bosan, maka dari itu buatlah video yang mempunyai tema. Seperti yang dilakukan oleh Sacha Stevenson.
·        Jangan buat video yang mengandung SARA, bukan uang yang kita dapat melainkan cacian yang kita dapat.
·        Sabar, jika kita berbisnis didunia maya kita harus sabar untuk mendapatkan tujuan kita. Tidak mungkin hanya membuat satu video saja langsung mendapatkan uang yang berlimpah.


Nah dari artikel saya ini mungkin Anda dapat terinspirasi untuk mengembangkan karya – karya Anda bagi yang sudah mempunyai karya dan bagi yang belum semoga dapat termotivasi untuk menemukan hal baru.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger